Friday, April 25, 2014

WhatsApp+ v5.45D with plus donation

Halo.. Seperti janji saya di post ini, yaitu sharing cara agar dapat menikmati fitur "hide online status" secara gratis, sekaligus sharing update an nya, v5.45D. Tapi sebelumnya saya juga minta maaf karena sudah seminggu lebih baru menepati janji hehe

Sekali lagi, sebelum mulai, jika anda menghargai jerih payah rafalense, maka saya sarankan anda mendonasikan sebagian harta anda(halah...) caranya juga saya cantumkan di sini.

Baiklah, saya mulai sharenya.
Pertama saya bahas dulu WhatsApp+ versi barunya.

Kalau masih belum tahu tentang WhatsApp+ silakan cek lagi di sini. Apa yang baru di v5.45D ini? berikut change log v5.45D nya:

  • Finally fixed FC when using emojis in popup notification in landscape
  • Fixed FC in some devices when using MOD 2.5.1 Show toast when contact is online
  • Fixed FC when showing/hiding download counters in Theme Chooser
  • Some other bugs fixed
silakan langsung download WhatsApp+ v5.45D nya

Lanjut ke Plus Donation. Sejatinya Plus Donation ini ada di play store tapi itu berbayar.. hahaha.
Nah, mulai dari sini WAJIB hukumnya android kamu sudah di root. Kecuali kamu mau install dari Play Store dan bayar.
silakan download 2 file di bawah terlebih dulu:
Kalau sudah didownload semua, begini caranya:
  1. silakan diinstall saja dulu semua apk nya
  2. buka freedom, kalau loadingnya lama harap sabar hehe
  3. pilih Plus Donation, muncul pop up, tunggu saja
  4. Muncul Tulisan "Thanks for your contribution!!" ini adalah Plus Donation yang otomatis di launch.
  5. Silakan di tes, buka WhatsApp+ > pilih option > Hide online status, kalau layar bergerak seperti di refresh dan tidak muncul pop up minta aktivasi berarti selamat kamu sukses haha

0 komentar:

Post a Comment