Monday, September 17, 2012

RocketDock

Pada hari ini saya akan sharing beberapa trik dan software yang saya bagi-bagi menjadi beberapa post untuk mempercantik dekstop. Mungkin Anda sudah tahu tetang software-software yang akan saya share ini. Namun tidak ada salahnya bukan untuk sharing? haha

Saya pamerkan dulu ah dekstop saya yang mengandung software-software yang akan saya bahas hehehe
Wallpaper: PurpleNight by AS_YA


Yang pertama yang akan saya bahas adalah RocketDock. Jika Anda tahu, pada dekstop mac, biasanya ada sebuah dock yang memuat beberapa aplikasi. Inilah kegunaan dari RocketDock, untuk menambah dock seperti pada mac di dekstop Windows 7, yang kurang lebih fungsinya sama seperti taskbar. Dan tentunya anda bebas untuk mengatur dock ini layaknya anda mengatur taskbar pada windows.

 Tertarik untuk mencoba? Silakan klik tombol download di bawah.
 
Berikut adalah tampilan RocketDock yang saya gunakan:
Thanks to jobis, who share this skin. Tertarik untuk mencoba skin ini? silakan klik di sini.
Untuk mencari skin lainnya, silakan klik di sini.

0 komentar:

Post a Comment