Thursday, September 6, 2012

Nokia Lumia 920 dengan WP8 telah resmi diumumkan




Pengumuman besar pertama datang pada acara Nokia dan Microsoft adalah Nokia Lumia 920. Ternyata teaser yang baru dirilis adalah tepat, dan ini sebenarnya adalah smartphone Lumia PureView pertama.

Nokia Lumia 920 tampak mirip dengan Lumia 900, tapi dengan layar 4,5" 720p PureMotionHD + (ClearBlack pada stereoids), dengan kaca melengkung di atasnya. Lumia 920 didukung oleh chipset S4 Snapdragon dengan 1.5GHz dual-core Krait prosesor dan Adreno 225 GPU.



Layar adalah sesuatu yang benar-benar Nokia banggakan. Ini disebut PureMotion HD+ dan warna layarnya dan kecerahan akan menyesuaikan secara otomatis, tergantung pada tingkat cahaya sekitar. Jika Anda telah berharap untuk sebuah layar AMOLED sekalipun, Anda akan kecewa.

920 Lumia kamera dilengkapi dengan branding PureView, tapi bibungkus sensor 8 megapiksel. Ini menawarkan image stabilization baru. Nokia menyebutnya"floating lens" dan berdasarkan produsen ini lebih efektif dibandingkan dengan optical image stabilization pada digicam kebanyakan. Carl Zeiss optik, merekam video 1080p dan lampu kilat LED melengkapi daftar fitur kamera.
 Close windowClose window
Spesifikasi lainnya termasuk konektivitas NFC dan LTE, memori 32GB internal plus 7GB SkyDrive cloud storage dan RAM 1GB. Lumia 920 memiliki berat 185 gram, hanya mendukung micro-SIM card dan tidak memiliki slot ekspansi memori.
Nokia Lumia 920 berjalan pada OS terbaru Windows Phone 8 dan akan datang dengan berbagai layanan baru seperti Nokia City Lens (aplikasi yang memungkinkan Anda menemukan kafe terdekat, restoran dll), Nokia Drive dan Maps baru, hub dan sistem aplikasi yang diperbarui dll. 


Fitur terakhir yang perlu disebutkan adalah built-in wireless charging. Yang menggunakan standar Qi dan akan kompatibel dengan aksesoris di masa depan. Alat pengisian nirkabel pertama adalah Fatboy wireless charging pillow. Kami (GSMArena) berharap ini termasuk dalam paket ritel, tapi itu belum dikonfirmasi. Nokia juga bekerja sama dengan Virgin Atlantic dan Coffee Bean & Tea Leaf untuk menempatkan stasiun pengisian nirkabel sehingga Anda dapat mengisi 920 Lumia Anda bahkan ketika Anda berada di luar untuk minum kopi.
Lumia 920 akan hadir dalam warna putih, kuning dan hitam glossy. Penentuan harga dan ketersediaan belum diumumkan.


sumber

Saya juga mendapatkan video hand-on pertama dari Conversations by Nokia berikut videonya: 

0 komentar:

Post a Comment